Senin, 28 April 2014

Syukur

salah satu buah baik dari syukur adalah hati tidak terbebani oleh apa yang kita lepaskan atau yang kta terima.. :)

dzhame risk seeker
Apr 29, 2014



pagi ini di kantor..

gue kelaperan sangat, dan waktu gue ke dapur OB yang ada cuma snack sisa rapat kemaren pagi..
dan Alhamdulillah ada teh anget..

gue langsung aja makan tuh snack yang udah sedikit melempem di barengi dengan seteguk air teh itu..

seorang mbak dari administrasi kantor tiba-tiba masuk ke dapur dan ngeliat adegan menyedihkan yang sedang gue lakukan, terus dia bilang "emang masih enak dek?"

dengan gak punya rasa malu gue menjawab, "nggak mbak, hehe" sambil berfikir gue mengucap, "tapi gue makannya sambil bersyukur"

dan gue ngerasa lebih baik..

dan belakangan gue sering berfikir begini..

dan belakangan gue sering berfikir gak jelas.. -,-

maaf ya udah membebani kalian, para readers..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar