Senin, 18 Februari 2013

Strategi Pemasaran

tadi sore gue bersih-bersih di ruang Sekretariat Organisasi..
terus lagi asik nyapu ehh, ternyata ada Ibu-ibu ngeliatin gue, sebagai orang ganteng yang murah senyum ya gue langsung kasih senyum dong, sebenernya ini bagian dari pencitraan.. XD
tapi naas pencitraan gue gak berhasil.. :(


lo tau cicak kan?, dan cicak termasuk binatang paling menggelikan dalam hidup gue..
dan pada saat pencitraan itu berlangsung, gue nginjek cicak.
bahkan sampe badannya terpisah 2..
hiyyyyyy...

gue cuma bergidik sambil bilang.. hi cicak hiiiyyy..
plus minta maaf sama cicak, sambil bilang gue gak sengaja dan gak bermaksud buat nginjek dia..

tapi bukan itu pokok pembicaraan kita..  :D

setelah itu semua gue sedikit berargument saat melihat tulisan buanglah sampah pada tempatnya..
udah sejak lama gue penasaran sama Selogan itu, sebenarnya siapa orang cerdas yang menciptakan selogan bodoh itu?..

setelah gue berfikir keras dan menyebabkan gue gak tidur sampe sore itu, akhirnya gue menemukan jawabannya..

yang menciptakan selogan itu adalah...
PABRIK PRODUSEN TEMPAT SAMPAH!
kenapa gue bisa kepikiran kayak gitu?..

simple aja ya, kalo mereka menciptakan selogan Buanglah sampah sembarangan praktis barang mereka gak kejual...

jadi itu bukan selogan, tapi Strategi Pemasaran.. :D

dan hebatnya lagi mereka udah bekerja sama dengan seluruh produsen makanan berbungkus plastik  maupun kertas..
itu sebabnya ada selogan itu di setiap bungkus..

terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar